Laman

Jumat, 11 Maret 2011

Seputaran tentang Sizhe L.N

Beberapa fakta tentang gua :

Suka banget sama kebudayaan Indonesia terutama Papua ^^

Suka banget dengerin radio, kebiasaan dari SMP,

Paling suka sama kartun apalagi Avatar the legend of Aang

Gak suka saos, mie, santen kentel, pepes teri, tapi pernah nyobain dikit-dikit :)


Mending nonton drama Asia daripada Sinetron -,-

Gorengan, makanan yg pantang gua makan, paling banyak 1 doank

Rambut gua panjang ,
Bola mata gua cokelat,
hhu tapi gigi gua ada yg gingsul ke dalem lagi --"

Lebih suka dirumah, dari pada jalan/keliaran :D

Kucing pet yg paling gua suka,
tapi anjing, beuhh gua harap toe hewan kaga pernah ada --"

Pacaran, biasanya sama yg lebih tua dikit, tapi pernah juga ama yg lebih muda beda bulan doang sma gua :D

2 mantan gua zodiaknya scorpio
trus duanya lagi atelit -,-


Nggak suka sama orang sombong, sok perfect, sok bener .
Hello "nothing perfect in the world guy"

opini sahabat gua,
- gua itu punya tatapan mata yg tajam, jadi dibilang sinis dahh --,
- selalu tenang ngadepin apapun, senyum everyday every where :D

Note ini dibuat sebagai refensi anda untuk berteman dengan saya . Hhaaa :D
Salam Sizhe L. Natsir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar