Laman

Kamis, 04 Juli 2013

Touring Goes To Tangkuban Perahu

Sabtu, 29 Juni hari ini ada touring Muatiara Team :D
tepatnya kita semua ke Tangkuban Perahu, nahhh di samping ini adalah gua dan anak Pak Bos :D yang lain sih masih banyak cuma gua crop. Haaaaa... dengan pose senyum pepsodent dan peace...

Perjalanan ke sini cukup dibilang ruwet, gua udah googling capek-capek perjalanan panjang gitu, pake ilang kertas yang udah gua print...

nahh alhasil kita pergi pake GPS, you know what ??? GPS bikin kita semua pada bingung --" jalan yang udah kita laluin warnanya merah.. tapi nama nama tempatnya kurang akurat.. dan alhasil si Bos tanya sama Pak Polisi :D

Nahhh tibalah kita di lembang, --" belum sampe karna kita harus mendaki gunung walau pake mobil. serasa naik Yamaha Coster. ekstrim banget...


Over all perjalanan gua kali ini seru... :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar