Laman

Selasa, 30 Desember 2014

CERITA TENTANG WARNA..


Pertemuan sibiru dan sicokelat terbilang cukup sederhana tanpa ada rencana atau apapun.. singkatnya sibiru dan sicokelat bertemu di pertengahan 2012 tanpa sengaja karna sibiru itu teman dekat siungu. siungu dan sicokelat sudah kenal terlebih dahulu... Pertemuan sicokelat dan sibiru hanya sebatas kenal karna sibiru  sudah mempunyai pasangan pada saat itu :D. Hari minggu bulan bahkan tahunpun berlalu.. 

Awal awal bulan di tahun yang baru itu sicokelat kembali dekat dengan sibiru. entah bagaimana mereka semakin dekat.. sibiru dan sicokelat pun bisa dibilang menjadi sepasangan kekasih :D banyak kenangan kenangan yang terlukis sepanjang tahun.. kalo diceritain bisa sampe sebulan kali.. Yaaa iyaaah namanya juga sepanjang tahun.. dan tahun pun berganti menjadi baru lagi.. ada yang membuat si cokelat sedih ditahun ini yang pertama sibiru memilih pergi dengan alasan yang tidak bisa diterima oleh sicokelat.. tapi sicokelat dengan senyum berkata "asal kamu senang" banyak hal ditahun ini yang membuat sicokelat sedih, sicokelat kehilangan sosok yang ia sayangi sekali lagi yaitu seorang nenek...

Bercerita tentang warna. cokelat pun punya banyak sahabat yang bisa dihitung menggunakan jari karna cuma beberapa.. ada berapa ? kurang lebih 5 "ada merah. kuning. hijau. pink dan putih" cukup dibilang cukup atau bahkan sangat dekat. namun bercerita tentang warna mereka pun hilang atau bersembunyi atau mereka menemukan warna baru yang membuat mereka lebih berwarna entahlah..

Mereka sibuk dengan warna masing masing... sicokelat pun merasa sepi saat ini.. tapi itulah hidup ada saatnya semua pergi karna tidak ada yang abadi..

Dan terima kasih kepada sibiru dan warna lainnya karna telah membuat banyak coretan warna ditahun ini..


Cerita Tentang Warna
Created By : Sizeh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar