Laman

Senin, 29 Desember 2014

PENGAKUAN !




kali ini bercerita tentang pengakuan. banyak hal tentang pengakuan ini hmmm dimulai dari mana yaaa dimulai dari pengakuan salah...
ada beberapa pengakuan nih kali ini... tapi terhadap satu orang iyah kali sama banyak orang..

1. pengakuan salah
gua pernah ngerasa bersalah banget. pendeknya gini gua udah minta jmput terus ujan. dia udah dateng pula dengan muka bete apa sedih yaaah.. dan gua masih nunggu kartika cowonya jemput.. selalu dengan muka santai "bentar yaaah nunggu cowo kartika dulu" dengan nada sopan pasti bilangnya..
dan dia ngak jawab iyah ngak jawab ngak ? terus dia pulang deh duluan. langsung ngerasa bersalah disitu. dan udah gua coba minta maaf.. yah mungkin karna marah dia jawabnya dingin.. dan dia bilang kalo mbahnya meninggal :( yampuun pasti dia sedih banget...

2. pengakuan dosa
lebih tepat dibilang pengakuan dosa karna gua udah ngerjain dan bohong udah pasti itu dosa ? jadi gini ceritanya "pertengahan
oktober kemarin gua install tuh bbm.. dan gua invite dia via sms dodol kan langsung ketauan pasti.. tapi gua ngeles gua bilang itu punya temen dibantu promote ntahlah dia percaya atau tidak.. tapi nama della dan foto foto itu cukup meyakinkan :-D dan sampai laaah fase dimana kirim kirim foto gitu gua kirim foto foto della.. yang gua ambil dari om google dengan keyword Natasha Farani.. dan diapun kirim foto. ini dia fotonya :-D
dan sekarang bbmnya udah gua uninstall :D

3. Pengakuan Sayang
Walau sampe saat inipun gua masih sayang dia :D



 pengakuannya sampe disini... walaupun banyak pngakuan lain.. karna gua pun sering dibikin bete sama dia :-D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar