Laman

Kamis, 30 April 2015

Hasil Cat- Cat Pintu Kemarin

Kemarin tepatnya... baru bangun baru banget.. eeeh ada suara bokap.. sizeh kata mamanya suruh belu plitur (kay cat kayu gitu deh) dengan sayup sayup suara bantal "iyaaah pak, ntar dulu" langsung ambil langkah seribu.. cuci muka gaes :D ambil cardigan pake kerudung ambil kunci motor dan jalan --____--

Nah udah nyampe dimaterial, gue rasa itu material juga baru buka... Nci Nci nya masih cetar alisnya ngak nahan...
gue lupa Foto ntar dimaraharin kokohnya wkwkwk

Pesenan nyokap tuh dikit cuma bikin galau.. dan hampir 3kali gue bolak-balik material.
Pesenannya tuh cuma :
1. Cat Tembok
2. Plitur kayu warna merah jati
and the last Vernis untuk kayu...

Setelah semua gue pesen tibalah hal yang paling galau.. si nci ngak tau warna merah jati itu yang mana --" *sedih* dan gue ambil langkah 2000 karna langkah 1000 udah terlalu mainstream.
gue liatlah tuh katalog gue rasa ini warnanya bagus...
Bukan merah jati yang gue pilih tapi Dark Mahoni.. karna gue lebih suka warna gelap.. urusan diomelin mamah mah belakangan :D

Sesampainya dirumah, dengan barang belanjaan yang cukup berat itu, gue bilang ke bokap "pak, warna merah jatinya ngak ada" siseh pilih ini ajah pak :D dan bokap satu selera sama gue.. *seneng*

Dan inilah penampakan pintunya :D








Dan hasilnyapun memuaskan :D dan yang pasti nyokap juga suka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar