Laman

Sabtu, 04 Juli 2015

Sosial Media dan Semua Kesalahpahaman


Didunia yang makin makin ini.. semua orang semakin gila saja, selalu saja ada yang salah menafsirkan ucapan.. dibilang gini, bilangnya ngomongin orang dari belakang, naaah selalu dipusingin dengan tweet yang mulanya lucu lucu jadi ngak lucu karna ada yang peka kepekaan malah.. sorry

Semua yang gue tulis itu yaaah apa kata hati gue.. kecuali gue nyebutin nama baru loh boleh bilang gue ngomongin orang dari belakang. Yaaaampun itu tweet begitu doang dibesar besarin.. terus sasarannya kebanyak orang terus yang sakit hati banyak.. gue bukan dokter yang bisa nyembuhin orang bayak dengan Cuma ngasih resep. Lain kali Tanya langsung kegue jangan bikin asumsi sendiri. Gue emang banyak diemnya, tapi bukan berarti gue ngomongin orang dibelakang… jangan dibelakang didepan ajaah gue berani “gue sudah berguru sama kak sinta” :D

Nanti tiba tiba gue ngeretweet tulisan yang sebenernya menurut gue bagus… yaah nanti dibilang nyindir.. *IndonesiaDaruratPiknik*
Ambil hikmahnya zee… mungkin gue harus punya twitter alter, facebook alter, atau blog alter.. biar ngak ada salah paham lagi..  tapi gue rasa itu ngak perlu…

Gue selalu ingat kata kokoh lexi.. kalau suka nulis yaah nulis ajaah terus, kalau suka motret yaah motret *ngak usah pusingin omongan orang* sebenernya kalau lu bilang gue ngomongin orang dibelakang.. berarti lu juga lagi ngomongin gue yee kan (baca : dibelakang juga karna ngak depan muka gue) –“

Tapiinilah hidup berwarna. Diem ajah bisa berwarna apalagi moving moving :D yaudahlah yaaah sebarkan virus baik dibulan baik.

Selamat berbuka para blogger J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar